Rabu, 22 Mei 2013

postheadericon Potensi Kadindat Calon Presiden RI Periode 2014-2019

sumber google.com

1.  GITA WIRJAWAN

Sekarang Pak Gita Wirjawan menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia, ia juga seorang pengusaha, kelahiran Jakarta, 21 september 1965. Partai Demokrat juga membuka pintu seluas-luasnya jika ia ingin ikut dalam konvensi capres 2014.
sumber google.com


sumber google.com

sumber google.com

sumber google.com




2. Joko Widodo (Jokowi)

Semua orang pasti tahu kalau Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dari partai PDI Perjuangan, Jokowi kelahiran Surakarta, 21 Juni 1961 terbilang sangat fenomenal dengan berbagai programnya untuk membangun Jakarta, Jokowi sering blusukan ke masyarakat sehingga Jokowi sangat dicintai warga ibukota Indonesia ini. Banyak juga yang mendukung jika jokowi ikut dalam konvensi capres 2014 .









3. Dahlan Iskan

Kelahiran, Magetan 17 agustus 1951. Orang yang satu ini juga tak kalah fenomenalnya dari Jokowi, Pak Dahlan sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN Republik Indonesia, dengan penampilannya yang sederhana Pak Dahlan sering ngantor naik Ojek atau naik bus Kopaja dan tak ketinggalan pula memakai sepatu cats. Program-program Pak Dahlan Iskan dalam mengurusi BUMN juga terbilang baik dan juga mendorong BUMN untuk akuisisi ke luar negeri. Namun jika di tanya apakah ia ingin ikut dalam konvensi capres 2014, jawabannya saya ikut takdir atau menunggu rating.









4. Abu Rizal Bakrie

Kelahiran Jakarta ,15 November 1946. Pak ARB adalah seorang pengusaha sukses, ARB juga pernah menjadi Menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu. ARB mencalonkan diri sebagai capres pada pemilihan presiden 2014 melalui Partai Golkar, kampanyenya pun sudah mulai dilakukan.

















5. Prabowo Subianto

Kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1961. Prabowo adalah mantan danjen Kopassus, sekarang sebagai Ketua Partai Gerindra dan mencalonkan diri sebagai capres 2014 melalui partai tersebut. Prabowo pernah menjadi menantu mantan Presiden Soeharto.






sumber google.com





6. Mahfud MD

Kelahiran Sampang Madura,13 Mei 1957. Mahfud MD adalah Ketua Mahkamah Konstitusi pada periode 2008 sampai 2011.

0 komentar: