Selasa, 21 Mei 2013

postheadericon Fakta Penampakan Alien di Indonesia

Baru-baru ini kita sering dihebohkan mengenai penampakan alien diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia, namun keberadaan alien belum terbukti secara jelas masih simpang siur dan ada yang percaya, ada juga yang tidak percaya dikarenakan bukti yang masih belum kuat. Menurut orang-orang yang telah melihat, bertemu, atau berinteraksi dengan alien, alien digambarkan mempunyai bentuk fisik dengan kepala yang lebih besar dari manusia , mata yang bulat tapi mempunyai dua tangan dan kaki yang mirip denga manusia.

Penampakan yang dikaitkan dengan penampakan alien adalah UFO yang dikenal atau dihipotesiskan sebagai kendaraan alien yang mampu melesat dengan kecepatan tinggi, banyak orang yang mengabadikan penampakan UFO melalui kamera namun itu saja belum merupakan sebuah bukti yang kuat untuk menjelaskan keberadaan alien. Belum ada bukti yang kuat menjadikan banyak orang belum percaya keberadaan alien.

Alien dalam film kebanyakan mengisahkan  tentang koloni makhluk luar angkasa yang ingin merebut planet bumi dari manusia, mempunyai senjata super canggih yang melampaui canggihnya senjata manusia dan juga mempunyai peradaban yang lebih maju dari manusia, namun itu hanyalah fiksi buatan manusia yang di filmkan.

Di Indonesia sebenarnya sudah banyak juga yang melihat makhluk yang ciri-cirinya sama dengan alien, namun kebanyakan menganggap itu adalah penampakan hantu. Seperti informasi yang telah dihimpun oleh crew wirnext creation, menurut narasumber makhluk-makhluk itu mempunyai tubuh yang benjol-benjol, ukuran kepala yang besar dan mirip seperti ciri-ciri alien di media informasi, namun narasumber mengira bahwa penampakan 3 makhluk itu hanya hantu belaka mungkin sebagian besar pendapat orang-orang Indonesia terutama orang jawa pasti jika melihat makhluk tersebut dianggap sebagai hantu atau makhluk halus yang suka menampakkan diri, tapi jika yang melihat adalah orang barat mereka mungkin langsung teriak aliiieeeeeeeeen.!!!!!.

mungkin itulah perbedaan pandangan orang barat dan timur yang mengakibatkan 1 makhluk dinamai sesuai kepercayaan mereka, namun yang tau sesuatu yang ghoib hanyalah Alloh swt, wallohu a'lam bishowab.

0 komentar: