Sabtu, 25 Mei 2013

postheadericon Pesta Rakyat PilGub Jateng 2013

Wiragunan- Pada hari ini tanggal 26 Mei 2013 masyarakat Jawa Tengah menyelenggarakan pesta rakyat dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 yang diikuti oleh 3 pasang calon Gubernur dan wakilnya. Begitu juga di dusun Wiragunan desa Gemuruh kec. Bawang Kab. Banjarnegara prov. Jawa Tengah, masyarakat wiragunan akan melakukan pemilihan gubernur di TPS 4 yang bertempat di rumah Ketua RT 01 yaitu Bapak Puji Suratno.

Sebagai warga yang baik diharapkan semua pemilih tetap menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dalam partisipasinya untuk memilih Gubernur yang dapat memberikan kemajuan dala segala bidang di Jawa Tengah. Terdaftar juga pemilih-pemilih baru dalam TPS 4 yang terdaftar mulai dari para pemuda yang baru memenuhi syarat sebagai pemilih tetap maupun para orang pindahan. Pemilihan akan diselenggarakan mulai Pukul 07.00 WIB sampai Pukul 13.00 WIB dan akan langsung melakukan perhitungan hasil pemilihan setelah Pukul 13.00 WIB. Pada Tahun ini masyarakat Wiragunan akan menyelanggarakan 2 pemilihan umum yaitu PILKADES dan PILGUB.

Prediksi siapa yang akan memperoleh suara terbanyak pada TPS 4 Wiragunan masih belum jelas karena Kans ketiga pasang calon juga cukup kuat namun seperti apa hasilnya kita tunggu saja nanti.

0 komentar: